0

Pemain Poker New York Dalam Dugaan Pembunuhan dan Bunuh Diri

Seorang pemain poker paruh waktu dari negara bagian New York telah bunuh diri setelah membunuh istrinya yang terasing dan mencoba membunuh pacarnya saat ini . Vincent Maiolica, 34 tahun, dari East Meadow di New York, melakukan pembunuhan-bunuh diri pada 12 Maret di Massapequa Long Island, New York, audio serangan biadabnya tertangkap kamera CCTV tetangga. Menurut Departemen Kepolisian Kabupaten Nassau, Maiolica dengan kejam menikam istrinya, Irene Spantopanagos yang berusia 29 tahun, hingga tewas dan berusaha membunuh seorang wanita berusia 22 tahun, yang diyakini sebagai pasangan barunya. Setelah tetangga memberi tahu polisi, ketiganya ditemukan berlumuran darah, beberapa laporan menyatakan bahwa Maiolica telah gantung diri.

Irene Spatopanagos, yang memiliki anak berusia 17 bulan dengan Mailoica, dinyatakan meninggal hari itu, dengan Maiolica meninggal pada hari berikutnya di rumah sakit. Pria 22 tahun yang tidak disebutkan namanya itu masih dalam kondisi kritis di rumah sakit. Halaman Go Fund Me yang diselenggarakan untuk membantu keluarga Irene Spatopanagos dengan pengeluaran menggambarkannya sebagai:

“Hati dan kepribadian Irene yang murni menyentuh semua orang yang cukup beruntung untuk mengenalnya. Terima kasih atas cinta dan dukungan yang telah Anda tunjukkan kepada keluarga kami selama waktu yang mengerikan ini. Kami menghargai semua cinta dan dukungan yang telah diberikan kepada kami. Tolong doakan semua keluarga dan teman-teman Irene dan terutama untuk bayi perempuannya.”

Maiolica memiliki daftar Hendon Mob dari delapan uang tunai yang tercatat dengan total $27.532, yang mencakup min $15k. tunai pada Main Event WSOP 2015. Uang tunai terbarunya berasal dari WPT Lucky Hearts Poker Open 2020, di Hollywood, Florida. Utas forum 2plus2 menautkan ke insiden sebelumnya di mana Maiolica menjadi korban serangan di luar restoran Long Island pada 2013. Tahun lalu, seorang DJ dan streamer TwitchTV yang bermain idn poker, Mario ‘YouPayMyF458’ Zwanzleitner, juga membunuh rekannya sebelum mengambil nyawanya sendiri.

Pria berusia 32 tahun itu telah menjalani hukuman penjara karena percobaan pemerkosaan terhadap seorang wanita berusia 86 tahun dan halaman FB-nya digambarkan sebagai “campuran konspirasi / delusi (Covid-politics / rigtard posts), narsisme, xenophobia dan kecerdasan yang sangat rendah.” Rekor turnamen langsung Zwanzleitner membentang kembali ke 2007 dengan total pendapatan $83.895.

Terri Ramirez

Leave a Reply