IDN Poker : Kartu-Kartu Yang Berbahaya Di Poker

VIOPOKER – Bahaya akan selalu ada di sekitar Anda di meja permainan idn poker, untuk itu Anda perlu mengetahuinya agar dapat menghindarinya dan meraih banyak keuntungan dalam permainan ini.

Trik untuk menjadi pemain poker yang sukses adalah belajar bagaimana menghindari jebakan berbahaya yang ada di meja permainan, sambil menimbulkan ketakutan pada lawan Anda dengan memainkan beberapa permainan yang rumit.

Kartu Berbahaya Untuk Dimainkan

Jenis kartu terburuk yang dapat Anda hadapi saat bermain permainan poker Texas hold em adalah salah satu yang tampaknya terlalu bagus untuk fold, tetapi tidak cukup baik untuk melakukan raise. Tentu, mudah untuk mengetahui bahwa Anda harus raise dengan kartu pocket As dan fold kartu 7 – 2 offsuit, tetapi dengan kartu seperti K – J offsuit seringkali dapat menyebabkan masalah nyata bagi Anda dalam permainan ini.

Meskipun jelas bahwa kartu tinggi lebih baik daripada kartu rendah, dalam kebanyakan situasi di permainan no limit hold em, kartu kecil sering kali memiliki rasio risiko / imbalan yang lebih baik.

Masalah potensial dengan kartu bermasalah seperti K – J, A – J, Q – J, atau bahkan K – Q, adalah bahwa ketika flop Anda mendapatkan pair dengan mereka, Anda akan sering mengalami masalah kicker. Terlalu sering, ketika Anda melakukan call sebuah raise dengan kartu seperti K – Q, Anda akan melawan kartu A – K, atau bahkan mungkin kartu A – A atau K – K.

Jika Anda berada di sana dengan kartu K – Q dan kartu flop keluar adalah Q – 6 – 2, Anda akan memiliki apa yang tampak seperti kartu yang sangat kuat. Masalahnya, bagaimanapun, adalah bahwa jika seseorang memutuskan untuk bermain melawan Anda setelah kartu flop, ada peluang bagus Anda akan dikalahkan.

Intinya jelas: Jika Anda memainkan pot besar pada kartu flop, untuk semua uang Anda, peluang besar adalah Anda berjalan dengan susunan kartu (trip deuces, sixes, atau queens), kartu A – Q, pair King, atau pair As.

Secara umum, kartu bermasalah ini sering memenangkan pot kecil ketika tidak ada orang lain yang mencapai kartu flop, dan kehilangan pot monster ketika mereka mendapatkan kartu yang lebih baik. Mengapa? Karena sangat sulit untuk fold dengan kartu di tangan yang tampaknya kuat setelah kartu flop seperti itu.

Sekarang jangan salah paham. Saya tidak menyarankan Anda untuk tidak pernah memainkan kartu seperti K – Q atau A – J, tetapi selalu ingat, bahwa ketika Anda melakukannya, Anda harus melanjutkan dengan hati-hati. Jangan menikah dengan kartu pair teratas Anda jika lawan berkualitas mendorong taruhan dengan keras.

Kartu Berbahaya Untuk Dimiliki

Sekarang, bandingkan contoh sebelumnya dengan memainkan kartu seperti kartu pocket pair 4. Kartu ini jauh lebih mudah untuk dimainkan. Entah Anda mendapatkan kartu flop yang besar, dengan memiliki three of a kind, atau Anda memiliki kartu dengan nilai yang sangat kecil.

Mari kita lihat contoh lainnya. Anda melakukan call atas raise dengan kartu 4 – 4 dari posisi akhir, dari pemain yang Anda curigai memiliki kartu di tangan yang kuat, bahkan mungkin memiliki kartu A – A. Anda tidak melakukan call karena menurut Anda kartu pair kecil Anda adalah kartu terbaik, tetapi Anda melakukannya karena potensi untuk memenangkan pot besar.

IDN Poker - VIOPOKER

Katakanlah kartu flop sekarang datang adalah kartu J spade – 4 club – 2 diamond. Atau, dengan kata lain, Gin baby!

Jika lawan Anda benar-benar memulai dengan kartu di tangan seperti kartu A – A, K – K, atau Q – Q, kemungkinan Anda akan bisa memenangkan seluruh stack jika Anda bertaruh dengan benar. Seandainya kartu flop yang keluar seperti kartu J – 9 – 8, maka Anda dapat dengan aman untuk fold kartu pair 4 Anda tanpa mengambil risiko chip lain. Seperti yang Anda lihat, ini adalah risiko kecil dalam kaitannya dengan pembayarab besar yang mungkin ditawarkan oleh kartu pair kecil kepada Anda.

Ada satu kelompok kartu terakhir yang mungkin ingin Anda tambahkan ke repertoire Anda — memainkan kartu suited berurutan kecil seperti kartu 7 – 6. Kartu ini bisa sedikit lebih rumit daripada kartu pair kecil, tetapi Anda akan dapat lebih sering berhubungan dengan kartu ini. Prinsip yang sama berlaku untuk kartu-kartu kecil ini seperti halnya dengan kartu-kartu pair kecil. Dapatkan kartu flop dengan harga murah jika Anda bisa dan fold jika Anda tidak peningkatan dalam hal kartu.

Mari kita lihat satu contoh terakhir. Anda melakukan call sebuah raise dengan kartu 6 – 7 heart dan kartu flop yang keluar adalah: 6 – 6 – 2. Jika lawan Anda memiliki kartu overpair yang besar, Anda mungkin bisa memenangkan semua chipnya, karena dia mungkin tidak percaya bahwa Anda akan call sebuah raise dengan kartu 6 di tangan Anda.

Perbedaan utama antara kartu-kartu yang berbahaya untuk dimainkan dengan kartu-kartu yang berbahaya untuk dimiliki adalah mudah untuk melepaskan diri dari mereka kemudian, tetapi seringkali sangat sulit untuk menghindari terjebak dengan kartu berisiko seperti kartu pair di atas.

Jadilah pemain poker yang berbahaya – bukan pemain poker yang dalam bahaya di permainan poker ini.

Leave a Reply